Selasa, 14 Agustus 2012

Liburan di Surya Yudha Park Banjarnegara

Buat sobat yang masih bingung memilih tempat liburan, tak ada salahnya mencoba wahana air yang satu ini. Ya, wahana air Surya Yudha Park Banjarnegara hadir menyajikan kenyamanan, keceriaan, dan tantangan dalam satu tempat.  Sebagai destinasi wisata terpadu, Surya Yudha Park sangat tepat untuk liburan individu, keluarga, komunitas, instansi, maupun korporasi.

Banyak fasilitas yang dapat sobat nikmati di Surya Yudha Park yang konsepnya agak mirip dengan wahana air Owabong Purbalingga. Adapun fasilitas yang disediakan pengelola meliputi:

Hotel


Hotel bintang 3 satu-satunya di Banjarnegara. Surya Yudha Hotel memiliki 101 kamar, mulai dari Standard, Superior, Deluxe, Executive, Family, Royal Suite, dan President Suite. Rate mulai dari Rp. 200.000/malam.

Water Park


Dilengkapi 7 kolam dengan 7 variasi kedalaman. Dilengkapi Kolam Ombak Tsunami, kolam ombak buatan terbesar di Jawa Tengah. Tersedia pula kolam terapi ikan.

MICE (Meeting, Incentive, Conference, & Exhibition)


Berikan nilai lebih pada kegiatan akademik, bisnis, dan sosial Anda. Surya Yudha MICE menyediakan ruang berkapasitas 25, 50, 100, 150, 250, dan 1000 orang.

Karaoke


Semakin lengkap dengan Surya Yudha Karaoke. Tersedia 10 room dengan kualitas sound system, LCD TV 42 Inchi, dan touchscreen monitor.

Outbond


Surya Yudha Park siap menyelenggarakan outbond, baik untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa, dari tingkat fun (tanpa risiko), menengah, semi extrem, hingga extrem. Arena outbond seluas 17.000 meter dilengkapi flying fox terpanjang di Jawa. Panggung Spektakuler berukuran 14 x 16 m dilengkapi tribun penonton berkapasitas 5000 orang.

Sport Center


Tersedia lapangan futsal kayu dan sintetis, volley indoor dan outdoor, tenis meja, bulu tangkis, tenis, dan golf.

Rafting


Anda bisa menikmati arus sungai Serayu, salah satu sungai terbesar di Indonesia. Menelusuri lintasan sepanjang 10 KM selama 2-3 jam, Anda akan menikmati jeram-jeram yang mengasyikan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Banyumas Raya is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...